Perwakilan FWJI & ISWI Hadir mengikuti Acara Satu hari Bersama Jambi, Sarinah – Thamrin

KabarToday | JAKARTA – Pusat perbelanjaan Mall Sarinah, Thamrin ramai dengan hadirnya banyak orang – orang dari jambi, mulai dari aparatur kepemerintahan yaitu gubernur Jambi dan jajarannya serta para umkm ekonomi kreatif dan pertanian serta lainnya. Ini merupakan BULAN PROMOSI POTENSI UNGGULAN PROVINSI JAMBI dengan tema “Satu Hari Bersama Jambi. Dan Pak Menteri Perdagangan – Zulkifli Hasan hadir dan membuka secara resmi acara satu hari bersama Jambi dan hadir pula Istri Gubernur Jambi yang sekaligus sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Al Haris SE, ungkap pembicaraan awal Eni Nurmaini Zaini Ketua ISWI (Ikatan Sarjana Wanita Indonesia) provinsi Jambi kepada awak media, Sabtu (08 Juli 2023)

Saya sebagai salah satu warga masyarakat Jambi merasa sangat bangga dan bahagia acara Satu Hari Bersama Jambi dapat dilaksanakan di Sarinah, Jakarta. Hal inilah yang mendorong saya untuk hadir dan ikut berpartisipasi meramaikan acara tersebut, bahkan saya mengundang banyak teman – teman saya untuk bisa hadir dalam acara ini, Ujar Eni Nurmaini Zaini antara lain Ade Gunawan dan Rekan perwakilan dari FWJI (Forum Wartawan Jaya Indonesia) untuk bisa ikut meliput pemberitaan dalam acara ini dan Djuita Marhaeni S. dan Sri Jayati Ketua dan perwakilan pengurus ISWI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Eni Nurmaini Zaini menambahkan, hal ini sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Gubernur Jambi – Dr. H. Al Haris S.Sos.MH bahwa pemerintah Jambi melaksanakan Pameran dengan tema “Satu Hari Bersama Jambi” di Mall Sarinah Jakarta pada 8-9 Juli 2023.

Dimana Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada di Provinsi Jambi kepada masyarakat luas baik lokal maupun mancanegara, mempromosikan semua produk – produk masyarakat Jambi mulai dari pertanian, kuliner, ekraf, pariwisata, kebudayaan dan kesenian yang ada di Provinsi Jambi. Dan juga mempromosikan peluang investasi di Provinsi Jambi secara Nasional dan Manca Negara.

Acara ini juga jadi ajang memperkuat silaturahmi dan sinergi kolaborasi kita semua, ujar Ade Gunawan perwakilan FWJI. Dengan terselenggaranya acara ini saya banyak mendapatkan teman – teman baru dan banyak mendapatkan informasi terkait peluang – peluang dan potensi yang ada di Jambi.

Djuita Marhaeni S. dan Sri Jayati , Ketua dan perwakilan pengurus ISWI Jakarta menambahkan bahwa acara ini sangat bagus dan baik sekali untuk bisa dilaksanakan secara rutin di Jakarta bahkan bisa jadi saling sinergi kolaborasi kita semua FWJI dengan ISWI dan Jambi dengan Jakarta. Dan Akhir pertemuan Ketua ISWI Jambi – Eni Nurmaini Zaini dan Ketua ISWI Jakarta – Djuita Marhaeni S. mengajak rekan – rekan awak media untuk makan siang bersama. (FER)

Pos terkait