Polda Maluku Supervisi Humas Polresta Ambon, Pastikan Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

Polda Maluku Supervisi Humas Polresta Ambon, Pastikan Kesiapan Hadapi Pemilu 2024
Ketua tim supervisi Humas Polda Maluku Kompol Meytha Samuri bersama personil Humas Polresta Ambon

Kabartoday, AMBON – Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease mendapat kunjungan supervisi dari bidang Humas Polda Maluku pada Rabu (20/9/2023).

Kegiatan supervisi bidang humas Polda Maluku ini adalah untuk memastikan kesiapan Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Ipda Janet S Luhukay setelah menerima tim supervisi.

“Tadi ada kunjungan tim supervisi bidang humas Polda Maluku. Supervisi ini dalam rangka kesiapan humas Polresta Ambon dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan tadi dari pukul 09.30 WIT hingga pukul 12.00 WIT,” ungkap Luhukay, Rabu (20/9/2023).

Perwira Polwan jebolan Sekolah Inspektur Perwira (SIP) angkatan 51 tahun 2022 ini katakan bentuk kesiapan dimaksud bukan saja dari sisi operasional, tetapi juga kesiapan dari sisi administrasi.

Kompol Meytha Samuri sedang memberi arahan kepada Humas Polresta Ambon saat Supervisi, Rabu (20/9/2023)

Tim supervisi Humas Polda Maluku sebanyak tiga orang dipimpin Kompol Meytha Samuri (Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Maluku. Dua anggotanya adalah Iptu Alfred Hadapan (Kaur Produk Subbid Multi Media) serta Bripka Yongky Waccano.

Luhukay jelaskan saat supervisi itu, seluruh personi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease mendapat arahan dari Kompol Meytha. Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi supervisi oleh Iptu Alfred Hadapa dan Bripka Yongky Waccano.

Setelah mendapat kunjungan supervisi ini, Luhukay tegaskan Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease makin siap untuk menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan terutama jelang Pemilu tahun 2024 mendatang. (IMRAN)

Pos terkait