Polisi Unit Jataras Ciduk Tiga Pelaku Curanmor, Satu Pelaku Masih Usia Belasan

KabarToday | SURABAYA – Pria penuh tato di badan ini, bersama rekannya sudah melakukan aksi pencurian sepeda motor di Surabaya sebanyak 10 kali.

Pria tersebut bernama Rizal (27), warga Kecamatan Semampir, diamankan Polisi karena aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan bersama temannya, Dedy (26), Rabu (17/5/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Kamis (18/05/2023) mengatakan,” penangkapan Rizal diwarnai dengan aksi kejar-kejaran oleh polisi.

“Semula, pria bertato ini ditangkap di sekitaran Jalan Endrosono. Namun, ia sempat melarikan diri, hingga akhirnya polisi melepaskan tembakan pada kaki kanannya dan ditangkap di sekitar Dukuh Bulak Banteng,” katanya.

Masih kata Mirzal Maulana, secara bersamaan, ternyata polisi juga menangkap remaja berusia 15 tahun dengan kasus pencurian. Remaja tersebut, ditangkap anggota Resmob Polrestabes Surabaya, dengan kasus pencurian kendaraan bermotor di Setro Baru Utara,” ulasnya.

Pelaku belasan tahun tersebut, sambung Mirzal Maulana, mencuri bersama seorang temannya berinisial MRF (15), yang telah tertangkap sekitar satu minggu yang lalu.

“Unit Jataras dan Resmob bakal terus memburu pelaku curanmor. Hal ini, agar tidak ada tempat lagi bagi pelaku kriminalitas melakukan aksinya di Kota Pahlawan, dan kami konsisten berantas kejahatan curas, curat, dan curanmor,” tutup Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya. (tok)

Pos terkait