Polri Presisi”Kasihumas Polres KP3 Sowan ke Sekretariat LPK YLDI Bangun Sinergi

SURABAYA – Jalin Sinergitas sebagai upaya membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif dan kemitraan yang harmonis untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berkualitas demi proses memadukan beberapa aktivitas dalam rangka mencapai suatu hasil yang baik dan maksimal.

Sinergi adalah ketika satu entitas atau lebih, misalnya organisasi, departemen, atau bahkan tim, bekerja bersama untuk menghasilkan hal berharga bagi masyarakat.

Dalam kunjunganya Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) yakni Iptu Suroto dan di dampingi Aba Nawadi selaku Ketua (Ketum) Aliansi Madura Perantau (AMP) di sekretariat Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK YLDI) jln Teluk Kumai Timur 135 Surabaya, Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan.

Dari keterangan Iptu Suroto, Rabo (21/02/2024) mengatakan, terkait seputar pemilu di wilayah hukum Polres KP3 di pastikan Aman dan terkondusif.

“Sesuai arahan pimpinan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kami dan jajaran kepolisian KP3 harus responding gerak cepat dalam pengamanan di wilayah hukum dimana Kami di tugaskan,”tegasnya.

Masih kata Iptu Suroto, Kami dalam bertugas tentang keamanan berusaha untuk menghindari timbulnya atau adanya ancaman kejahatan yang akan mengganggu.

“Selain itu Polres KP3 ikut juga berperan untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam Negeri,” tutupnya.

Agenda Sowan ke sekretariat LPK YLDI, Iptu Suroto Selaku Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Ketum AMP (Aba Nawadi) di sambut baik jajaran Pentolan LPK YLDI yankni Agus Setiawan, SH. MH, Rizki Wahyu SH, berserta jajaran anggotanya. (tok)

Pos terkait