Putra Terbaik Lampung, Calon Pemimpin Muda Milenial Talenta Global

KabarToday l Bandar Lampung – Generasi Milenial dan Generasi Z merupakan calon pemimpin-pemimpin masa depan yang dapat memberi warna dan lompatan menuju Indonesia Maju yang berkemajuan.

Dan saat ini diharapkan, para calon pemimpin milenial dan Gen Z agar mempersiapkan diri, generasi muda harus meningkatkan kapasitas, meningkatkan keahlian, serta meningkatkan mentalitas pejuang, generasi masa depan Indonesia menjadi bagian dari talenta-talenta global.

Salah satu putra terbaik Indonesia dari Propinsi Lampung yakni Muhamad Fadel, memulai karir politiknya dan bergabung disalah satu partai terbesar saat ini, yaitu Partai Gerindra.

Muhamad Fadel adalah putra pertama dari Drs M Firsada MSi (Pj Bupati Tubaba), dan dari Ibu Dra Hanita Farial Firsada MSi.

Sederet prestasi baik pendidikan dan pengalaman berorganisasi termasuk pengalaman kerjanya cukup dibilang sukses dan gemilang.

Muhamad Fadel yang lulusan Sarjana Hukum pada tahun 2021, pengalaman berorganisasi sebagai
Wakil Ketua HIPMI PT Provinsi Lampung pada tahun 2018 s/d 2020. Adapun rekan jejaknya adalah sebagai berikut :

– Kompartemen Bidang VII HIPMI Provinsi Lampung pada tahun 2021.

– Ketua BID VI Parawisata dan Ektaf HIPMI Kota Bandar Lampung pada tahun 2022.

-Wakil Bendahara Umum PD TIDAR Provinsi Lampung pada tahun 2022.

Selain sebagai kader dari partai Gerindra, Muhamad Fadel juga sebagai Komisaris PT  Samarata Sinergi.

Tidak mudah bagi seorang Muhamad Fadel dapat membagi waktu dan kesibukannya. Fadel harus pandai membagi waktu antara aktifitas dan keluarganya.

Melalui sambungan telepon WhatsUpp nya, saat diwawancarai Wartawan, Kamis (6/6/2024) Muhamad Fadel berbagi cerita dan cita-citanya untuk bangsa ini khususnya di Provinsi Lampung.

Dalam dunia politik yang ditekuninya saat ini, yang Ia dapatkan dari wadah partai Gerindra, bercita-cita ingin mengembangkan karier politiknya agar bisa lebih bekembang dan bermanfaat untuk rakyat Indonesia, khususnya di Kota kelahirannya yaitu Kota Bandar Lampung. (Okta)

Pos terkait