Ramadhan Karim” ASB Berbagi 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

KabartodayBelitung, Di hari ke tiga Aliansi Sekber Babel ( ASB ), melakukan  kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. Bersama  Wartawan, LSM, dan Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Sekretariat Bersama Bangka Belitung (Aliansi Sekber Babel).

Kali ini pembagian sembako sebanyak 50 Paket, di serahkan langsung untuk para Kaum Dhuafa di seputaran Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Sabtu (15/04/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pendiri Aliansi Sekber Babel, Muftadi didampingi Dewan Pendiri, M. Yusup dan Melky beserta seluruh Anggota pengurus Aliansi Sekber Babel.

Menurut Muftadi, “Alhamdulillah kegiatan Berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan kali ini merupakan kegiatan yang ke Tiga dengan cara berbagai Paket Sembako sebanyak 50 Paket, dan langsung di bagikan ke Panti Asuhan Anisa Fitriani, Panti Lansia/Jompo Al MAA -UUN serta kaum Dhuafa di seputar Tanjungpandan Belitung. “Ujarnya.

Dimana sebelumnya di Sesi pertama sudah dilaksanakan penyerahan Al-Quran sebanyak 20 buah kepada Guru-guru ngaji pada Tanggal 10 April 2023, serta pembagian Ta’jil sebanyak 500 kotak kepada pengguna Jalan Raya di Area Tugu Satam Tanjungpandan Belitung pada Tanggal 13 April 2023.

Diwaktu yang sama, Dewan Pendiri Aliansi Sekber Babel M. Yusup Menambahkan, Bagi-bagi Sembako ini merupakan moment terbaik yang bisa memberikan manfaat bagi sesama.

“Selain menjalankan Fungsi Kontrol selaku Organisasi, tak lupa juga Aliansi Sekber Babel selalu berharap kepada seluruh Kawan-kawan yang tergabung di Sekber untuk selalu berbagi sesama atau yang dikatakan sedekah di Bulan suci Ramadhan ini yang penuh berkah akan menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama, “tutupnya.(JUN)

Pos terkait