Relawan BroNies Pasang 5000 Banner AMIN di Jabodetabek

KABARTODAY,JAKARTA | Relawan Bro Anies (BroNies) memasang banner Pasangan AMIN di penjuru Jabodetabek. Banner ukuran satu kali satu meter itu bertajuk KAMI Pilih Pasangan AMIN. Sudah satu minggu ini BroNies memasang 1000 banner mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan bahkan hingga ke Sukabumi. Sengaja BroNies pasang banner AMIN dalam perkampungan, tidak di pinggir jalan utama atau protokol. Selain tidak mudah dicopot atau dirusak oleh tangan-tangan jahil, pemasangan banner di jalan lingkungan dan pemukiman padat ditujukan agar sosialisasi Pasangan AMIN bisa lebih optimal di masyarakat.

BroNies secara simultan akan terus memasang banner AMIN hingga pelosok-pelosok daerah di Indonesia bukan hanya di Jabodetabek. Melalui pengurus BroNies daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat dll., pemasangan banner AMIN terus diupayakan secara bertahap dan dilakukan dengan gotong-tolong oleh para relawan AMIN. BroNies berharap melalui pemasangan banner tersebut, pasangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar diharapkan bisa mengenalkan pasangan yang mengusung agenda perubahan dan Indonesia yang lebih baik itu secara luas, terarah dan terukur.

Terutama pada daerah-daerah pedesaan yang ada di Indonesia yang memang belum tersentuh Alat Peraga Kampanye (APK), BroNies akan terus mengusahakan banner atau baliho dan jika memungkinkan brosur tentang pasangan AMIN.

Untuk bisa mengadakan alat peraga kampanye itu, sejauh ini BroNies melakukan swadaya atau urun rembug dari para pengurus dan anggota relawan seadanya. Sedangkan dalam jumlah yang relatif banyak, banner dan alat peraga kampanye lainnya didapatkan dari para simpatisan pendukung AMIN dan para donatur yang tidak mengikat.

BroNies telah menyebar dan memasang 1000 banner AMIN di wilayah Jabodetabek. In syaa Allah akan ada perluasan pemasangan banner AMIN di Jawa bahkan di luar Pulau Jawa. BroNies berharap dengan luasnya pemasangan banner pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu, tema perubahan yang menjadi tag line pasangan ANies-Gus Imin yang sarat prestasi dan berintegritas tersebut akan menjadi gerakan perubahan yang bukan hanya menjadi gerakan partisipatif dan kolaboratif sebagian besar rakyat (27/12/2023).

Bukan sekadar mendukung Pasangan AMIN, gerakan perubahan bisa menjadi massa aksi yang menjadi gerakan revolusioner seluruh rakyat Indonesia, yang menginginkan Indonesia sesuai dengan keinginan para pendiri bangsa dan cita-cita proklamasi kemerdekaan RI. Gerakan perubahan yang selaras dan harmoni dengan pelaksanaan Pancasila dan UUD 1945 yang sebenarnya. Indonesia tanpa korupsi dan dominasi oligarki serta mampu menghadirkan keadilan bagi seluruh Indonesia.

(Atma)

Pos terkait