Sah, Suhud Dilantik Kades Desa Kemiri Tangerang Banten

Sah, Suhud Dilantik Kades Desa Kemiri Tangerang Banten

KABARTODAY,TANGGERANG | Pelantikan Kepala Desa Suhud, Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten, yang terpilih oleh masyarakat sebagai Lurah Desa Kemiri akhirnya dilantik pada hari Jumat 20 Oktober 2023 pukul 13.30 WIB, acara pelantikan di Gedung Setda Ruang Cituis Lantai lima (5)Tangerang Banten.

Pelantikan Kepala Desa Kemiri Kecamatan Kemiri di pimpin langsung oleh Pj Bupati Tangerang Andy Oni Prihartono melantik langsung Kades Suhud, yang di nantikan Masyarakat Desa Kemiri akhirnya di lantik .

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, Asda 1 bidang Pemerintahan H. Yani Sutisna, Kepala Dinas DPMP Yayat Rohiman, Camat Kemiri Hendarto serta Pj Kades Kemiri Hilman.

Usai dilantik, langsung lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kades Kemiri Hilman diserahkan kepada Kades Kemiri yang terpilih Suhud.

Pj Bupati Tangerang Andy Oni Prihartono mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kades Kemiri Suhud, dia mengatakan sebagai Kepala Desa tentunya harus senantiasa melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya dan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, program Kabupaten Tangerang harus benar direalisasikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pesan Bupati Tangerang Andy Oni Prihartono.

” Kami berharap agar Kades Kemiri yang dilantik hari ini bisa langsung melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” tutup Andy Oni Prihartono. (nana)

Pos terkait