Sahabat Prabowo Indonesia Siap Usung Sosok Ksatrianya di Pilpres 2024

FOTO : Annie Hutabarat
Sekjen Sahabat Prabowo

KabarToday | JAKARTA –  Sekjen Sahabat Prabowo Indonesia Annie Hutabarat singgung para kader Gerindra adalah orang – orang yang memiliki jiwa patriot dan militan. Hal itu dikatakannya terkait partai Gerindra tumbuh dan berkembang pesat di bumi persada.

Bacaan Lainnya

“Kami meminta seluruh relawan dan sahabat Prabowo untuk mengusung sang Ksatria di Pilpers 2024. “Kata Annie ketika melakukan konsolidasi di beberapa provinsi pekan lalu.

Lanjut Annie, kader Gerindra harus terus semangat untuk bergerak dan memmberikan kontribusi berupa program – program positif, “persoalannya saat ini para kader harus kuat dan kompak untuk membuktikan bahwa Gerindra masih berkibar dan mampu merebut hati rakyat Indonesia. “Ucapnya.

Dia menyebut, konsolidasi Sahabat Prabowo Indonesia (SPI) yang dilakukannya saat ini sudah merambah ke  Provinsi Sumut, Pekanbaru, Jambi, Palembang, dan Lampung.

“5 provinsi itu sudah kami sambangi bersama Ketua Bidang (Kabid) OKK Darwin Simanungkalit. “Singkat Annie.

Lebih rinci dia mengatakan dalam kunjungan konsolidasinya itu mendapat sambuatan hangat dari para ketua – ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) nya, seperti Alex Kelvin di Sumut, Darius di Pekanbaru, Alamsyah di Jambi, Tasmadi di Palembang, dan Hery di Lampung.

“Kita optimisme 2024 nanti Gerindra bakal menang, dan Prabowo jadi Presiden. Semua itu akan terwujud jika sahabat Prabowo Indonesia selalu kompak dan solid melakukan kegiatan – kegiatan yang berpihak pada masyarakat. “Pungkas Annie.[red]

Pos terkait