Salah Satu Calon Kades Bitung Jaya Janjikan Pelayanan Masyarakat Sebagai Raja

Salah Satu Calon Kades Bitung Jaya Janjikan Pelayanan Masyarakat Sebagai Raja
Calon kades Bitung jaya nomor urut 3

Kabartoday.co.id, Kabupaten Tangerang | Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Kades) Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten beberapa hari ini kian memanas dan berlangsung sengit, berbagai visi misi pun disuarakan oleh masing-masing calon untuk meraih simpatisan.

Berbagai strategi pun disiapkan untuk mencapai tujuan, kali ini calon Kepala Desa (kades) Bitung Jaya nomor urut 3 tidak kalah menarik dengan calon lainnya.

Mulyani Ropati, calon Kepala Desa Bitung Jaya nomor urut 3 tersebut menjanjikan jika dirinya terpilih menjadi kades ia akan melayani masyarakat dengan baik layaknya seorang raja.

Ia juga mengaku, dirinya adalah seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI), orang yang profesional paham demokrasi dan paham tentang sistem pemerintahan.

Jadi kata Mulyani, dirinya paham betul bahwa seorang pemimpin itu membutuhkan jiwa sosial yang tinggi dan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya.

“Saya ingin warga saya itu menjadi raja, karena seorang pemimpin adalah pelayan bagi masyarakat,” Kata Mulyani pada Info7.id. Rabu, 20/09/2023.

Mulyani juga mengatakan bahwa dirinya siap membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya bagi warga Bitung Jaya.

“Saya akan buka Usaha Mikro Kecil dan Menengah, agar perekonomian desa bisa cepat menigkat,” Tutupnya.

Pos terkait