Semarak Hajatan Milad FBR G.187 Kumpi Siran Ke-19 Tahun Adakan Sunatan Masal dan Santunan.

 

KABARTODAY,JAKARTA ] Rayakan di hari jadinya yang Ke-19 tahun Forum Betawi Rempug (FBR) gardu 0187 Elang Putih/Kumpi Siran yang di ketuai H. Muslim Baihaqi adakan sunatan masal kepada 20 orang anak dan santunan 50 orang anak yatim piatu yang berada di lingkungan wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur,Saptu 09 September 2023.

Acara yang di hadiri Koordinator Wilayah (Korwil) FBR Jakarta Timur H.Abd Manan Yusuf S.E juga di hadiri Kapolsek Ciracas Kompol Agung,pihak kecamatan yang mewakili Sahabat AKSI tokoh masyarakat tokoh pemuda dan Organisasi Masyarakat (ormas) lainnya yang berada di lingkungan wilayah Kec Ciracas.

Bertajuk “Menjalin Kerempugan Dalam Bingkai NKRI ” Hajat Milad ke-19 tahun FBR gardu 0187 yang cukup meriah ini di buka dengan dengan adat kesenian Budaya Betawi tari topeng dan pencak silat Sepak Goreng Asem (SGA) dan pemotongan nasi tumpeng oleh Korwil Jakarta Timur H.Manan Yusuf.

Pada sambutan Korwil Jakarta Timur H.Manan Yusuf mengucapkan selamat atas hari jadi nya FBR Gardu 0187 yang ke 19 tahun dan sukses acara yang Milad ini yang kedepan nya menjadi contoh yang positip untuk gardu gardu lain untuk melaksanakan kegiatan di wilayah nya dan dapat bersinergi dengan elemen-elemen yang ada TNI/Polri dan ormas lain yang berada di lingkungannya.

“Saya selaku pengurus Korwil FBR Jakarta Timur mengucapkan selamat dan sukses Milad yang ke 19 tahun gardu 187 di bawah kepemimpinan bang Muslim dan mengapresiasi yang sebesar besar atas kegiatan acara Milad ini kita besar karena karena kerempugan kita kuat karena karena kebersamaan..Betawi..FBR..”,Ucap H.Manan.

Di tempat yang sama ketua panitia acara Iwan Carok menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota gardu 187 sponsor dan para donatur yang turut serta membantu hingga terlaksanya kegiatan Milad tersebut.

” Saya selaku panitia dan juga juga pengurus gardu 187 mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besar nya kepada seluruh anggota gardu 187 dan para sponsor dan donatur semoga amal kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT dengan lebih baik lagi”,Ujar Iwan.

Acara Hajat Milad FBR gardu 187 elang putih/Kumpi Siran selain di hibur dengan adat kesenian betawi juga di hibur dengan hiburan rakyat Dandut Palapa yang di isi biduan cantik yang cukup menpesona hingga larut malam situasi tertib dan aman[]Fer

Pos terkait