Semarak HUT RI – 78, Polsek Letisel Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kabartoday, AMBON – Polsek Leitimur Selatan (Letisel) Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease berbagi berkah kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Mereka memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako serta bahan pangan lainnya untuk membantu warga.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Polsek Letisel menyasar ke Negeri Leahari, Kecamatan Leitimur Selatan. Sebanyak lima keluarga yang kurang mampu di kawasan Negeri Leahari ini mendapat bantuan paket sembako.

Pembagian bantuan sosial ini dilaksanakan Sabtu (19/8/2023) di Negeri Leahari.

Paket sembako ini berupa beras kemasan lima kilogram serta beberapa bahan pangan kebutuhan dapur lainnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Leitimur Selatan Ny. Amel Rommy menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Negeri Leahari, Sabtu (19/8/2023).

Ada yang menarik dalam pemberian bantuan sosial ini. Kapolsek Letisel dan rombongan tidak saja menyasar ke rumah warga kurang mampu yang jadi sasaran. Tetapi mereka juga langsung menemui warga di lokasi kebun warga yang berprofesi sebagai petani.

Kapolsek Leitimur Selatan Ipda Ipda Rommy Ardiansyah katakan pemberian bansos ini masih dalam suasana semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 78.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun,” ujar Romi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat. Dikatakan pula kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat.

Ia berjanji aksi sosial ini akan dilakukan secara rutin dan akan berlanjut di waktu mendatang.

Pemberian paket sembako pun diberikan kepada warga di lokasi kebun. Warga yang menerima bantuan sosial ini pun terlihat sangat terharu mendapat bantuan paket sembako ini. Mereka berharap, semoga aksi-aksi sosial yang dilakukan Kapolsek Letisel ini terus dilakukan karena terasa sangat membantu kehidupan warga yang kurang mampu.

Selain Kapolsek Leitimur Selatan, hadir dalam aksi sosial ini antara lain Ketua Bhayangkari Ranting Leitimur Selatan Ny.Amel Rommy, Bhabinkamtibmas Negeri Leahari Bripka Alfrius Patasik, dan Raja Negeri Leahari serta Rombongan Bhayangkari Ranting Leitimur Selatan. (IMRAN)

Pos terkait