Shin Tae-yong Akui Dipinang Timnas Negara Lain, Bakal Pindah?

DEPOKPOS – Kabar mengejutkan datang dari Shin Tae-yong. Pelatih Timnas Indonesia itu mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk melatih tim nasional lain dalam waktu dekat ini.

Shin Tae-yong pertama kali melatih Timnas Indonesia pada tahun 2020 silam. Semenjak kedatangannya, pelatih asal Korea Selatan itu mampu berhasil membawa perubahan yang signifikan dalam skuat Garuda.

Bacaan Lainnya

Terbaru, ia berhasil membawa Timnas Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur Piala Asia.

Kepada Sports Khan, Shin Tae-yong membeberkan sebuah fakta menarik. Ia disebut mendapatkan pinangan untuk melatih tim nasional lain.

“Ya, saya mendapatkan tawaran untuk melatih tim nasional lain sekitar satu minggu yang lalu,” ungkap Shin Tae-yong.

Vietnam sempat dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasa Shin Tae-yong. Namun ia menegaskan tidak akan melatih tim Asia Tenggara lain selain Indonesia.

“Tidak, saya mendapatkan tawaran dari daerah lain. Saya tidak akan melatih tim lain di Asia Tenggara,” sambung sang pelatih.

Namun Shin Tae-yong menegaskan bahwa ia tidak akan cabut dari Iimnas Indonesia dalam waktu dekat ini. Ia menyebut akan menuntaskan masa baktinya sebelum memutuskan ke mana ia akan melanjutkan karirnya.

“Ya, saya memang saat ini lagi berdiskusi terkait perpanjangan kontrak tersebut, dan saya bisa saja membayar denda agar bisa pindah ke tempat lain dengan lebih cepat,” sambung Shin Tae-yong.

“Namun saya akan menepati janji saya untuk memenuhi sisa kontrak bersama Indonesia hingga bulan Juni nanti,” ia menandaskan.

Pos terkait