Silaturahmi Bersama Awak Media,Humas Polres Belitung Ajak Media Berperan Aktif Dalam Pemberitaan Yang Positif

KABARTODAY,BABEL – Silaturahmi Insan Media dengan Polres Belitung Polda Kepulauan Bangka belitung mendapat sambutan hangat Kasi Humas Polres Iptu Bambang SY saat di jumpai di kantor nya pada,Jumat, 25 September 2023.

Silaturahmi ke Polres Belitung yang terbilang mendadak ini,Pimpinan Redaksi (Pimpred) Media Bhayangkara Pos Effendi Nursalim bersama awak KabarToday Junaedy , Iptu Bambang mengajak Insan Pers ke sebuah kedai kopi yang cukup terkenal “Kafe senang Kopi Mak Jannah” sambil berbincang hangat dengan menikmati makanan khas Belitung yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat setempat.

Kasi Humas Polres Belitung Iptu Bambang dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait pemberitaan di antaranya mengajak para Insan Media untuk bersama sama berkomitmen dalam penyebaran informasi dan publikasi harus akurat dan mengandung manfaat positif bagi masyarakat.

“Terkait Polri bersama Insan Pers harus bersinergi dalam mempublikasikan kegiatan – kegiatan yang berada di wilayah Polres Belitung harus bersifat membangun memberikan informasi pada masyarakat yang positif .” Kata Bambang.

Di tempat yang sama Pimpred Media Bhayangkara pos Effendi menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Belitung yang telah menyambut Silaturahmi ini dengan baik kedepan nya akan lebih bersinergi lagi dengan Polri terutama hal pemberitaan di wilayahnya.

” intinya kita media mensupport instansi Polri khususnya di Polres Belitung terkait pemberitaan kegiatan- kegiatan, apalagi di wilayah hukum Polres Belitung. adanya publikasi pemberitaan bahwa masyarakat akan mengenal lebih dekat.” Ujar Effendi

Kasi Humas Polres Tanjungpandan Belitung, mengucapakan terima kasih atas kunjungan Pimred Media Bhayangkara pos dan kawan kawan untuk bersilahturahmi ke provinsi ke pulauan Bangka belitung ( Babel ).

” Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, dengan saling mengenal kita jalin kerjasama ini lebih solid antara Polri dengan Insan Pers”.

” terima kasih atas Insan Pers yang telah mempublikasikan kegiatan – kegiatan kami yang ada di lingkungan wilayah hukum Polres Belitung dan jajaran Polsek Tanjungpandan, tanpa media kita tidak akan dikenal seluruh masyarakat di Indonesia,” Pungkasnya.[]Jun

Pos terkait