Sudah Lama Di Mohonkan Agar Direnovasi, Asbes Kantor Lurah Sei Mati Sangat Memprihatinkan, Sempat Jadi Sarang Biawak

KabarToday l Medan – Sungguh sangat memprihatinkan jika melihat Asbes Kantor Lurah Sei Mati, terlibat keberadaannya mengalami rusak sana sini dan sudah tak layak lagi dijadikan sebagai pusat Pelayanan Masyarakat Se Kelurahan Sei Mati.

Pantauan Wartawan saat datang menyambangi Kantor Lurah tersebut, Senin (18/3/2024) terlihat penyanggah Asbesnya ada yang lepas dan patah, yang membuat Asbesnya terjurai – urai dan sangat membahayakan nyawa Aparat Kelurahan saat melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Begitu juga terhadap masyarakat yang datang untuk menerima pelayanan dari Kantor Kelurahan tersebut.

“Pokoknya ngerilah Bang, awak takut tertimpa Asbesnya, bisa retak dan bocor kepala ini Bang”, sebut salah seorang masyarakat yang tak mau disebutkan namanya.

Disisi lain, Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Sei Mati – Dedy, saat di tanya terkait hal ini, sambil tersenyum mengatakan, bahwa sudah pernah ada Biawak bersarang di Asbes. Dan Ketahuannya, ketika Biawak tersebut jatuh tepat di dalam ruangan Lurah Sei Mati.

“Biawak pun pernah jatuh dari Asbes Bang, pas di dalam Ruangan Bu Lurah, sudah parah kali kondisinya, sudah seharusnya segera di renovasi”, sebut Dedi.

Disisi lain, Lurah Sei Mati Fatimah Gabena Harahap saat dipertanyakan mengenai hal ini mengatakan, pihaknya sudah lama mengajukan Pembangunan Renovasi Kantor Kelurahan Sei Mati. Tapi sampai saat ini. Belum terealisasi.

“Sudah lama Kita mohonkan Pak, renovasinya, tapi sampai sekarang belum terealisasi. Kita hanya bisa menunggu Pak, Insyah Allah tahun ini bisa terealisasi pembangunan renovasinya”, sebut Fatimah dengan nada lemah.

Pihaknya juga sangat berharap, agar Pemerintah Kota Medan melalui Dinas PU Perkim Kota Medan, dapat segera melaksanakan pengerjaannya. (Okta)

Pos terkait