SUKSES DENGAN ALBUM PERDANANYA BERTAJUK CINTA SAMPAI MATI KINI FIRMAN BLANK KEMBALI MERELEASE LAGU TERBARU “TERLALU SAKIT”

KabarToday | JAKARTA – Sukses dengan album perdananya bertajuk ‘Cinta Sampai Mati’ dan album keduanya,  bertajuk ‘Takdir Jodohku’, Firman Blank kembali merelease lagu terbarunya,  ‘Terlalu Sakit 2’. lagu ke 11 dari album ke duanya, (20/06/2023).

Bacaan Lainnya

Suatu pembuktian konsistensi Firman Blank sebagai musisi yang tidak henti hentinya berkarya di pentas musik tanah air.

“Di bulan Juni 2023 ini, saya kembali merelease lagu Terlalu Sakit 2, sebuah lagu ciptaan saya sendiri.
Terlalu Sakit 2 bercerita tentang kegelisahan hati seseorang yang merasa selalu disakiti dan tidak dihargai lagi oleh pasangannya,” ujar Firman Blank beberapa waktu lalu di Jakarta menceritakan pesan lagu terbarunya itu.

Urai Firman lagi, masih bercerita pesan lagu tersebut, merupakan pengalaman pahit yang pernah dialami salahsatu pasangan yang saling memadu kasih, terulang kembali.

“Yah, jadi pesan lagu ini, bercerita pasangan yang pernah menyelingkuhi kekasihnya, kembali terulang lagi dan  bukan dengan orang yang sama.  Dimana pasangan itu plinplan,  mengingkari janji  dan memilih untuk pergi dengan alasan yang tidak jelas serta meminta mengakhiri hubungan yang sekian tahun lamanya sudah mereka jalani,” kilah Firman.

Diwaktu hubungan asmara dalam keadaan tidak baik – baik saja, sang kekasih hati memilih untuk menenangkan diri dan memilih mengalah mengejar materi untuk mewujudkan cita – citanya,

“Setelah sukses mereka bertemu dan sang pasangan ingin mengajak menjalani hubungan seperti dulu lagi. Karena sudah sangat trauma yang mendalam maka sang mantan tidak mau menerimanya dan memilih pergi untuk melanjutkan karirnya sambil mencari pasangan sejatinya,” katanya.

Karena sudah merasa  terlalu luka, pasangannya ini menolak saat di ajak untuk kembali membina tali kasih yang pernah tergoda dan putus.

“Terlalu perih luka yang kau beri, Terlalu rumit kisah cinta ini, Tak mungkin lagi aku mencintai, maafkan kasih ku takbisa kembali,” tutur Firman Blank mengungkapkan seluruh pesan dalam lagu teranyarnya itu.

Besar harapan Firman Blank agar karya – karya lagunya bisa diterima oleh penikmat musik dimanapun berada.

“Maju Terus Musik Indonesia!!” Tuntasnya. (Zaenal Langgar)

Pos terkait