Tingkatkan Sinergitas Dan Integrasi Polda Metro Jaya Jalin Kerjasama Dengan Kodam Jaya

KABARTODAY,JAKARTA|  Dalam rangka meningkatkan Sinergitas Dan Integrasi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Polda Metro Jaya dengan komando militer Jayakarta dan Acara berlangsung di Markas Polda Metro Jaya. Jumat (24/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem Barat Jayakarta, Danrem Timur Jayakarta, Wakpolda dan Pejabat Utama serta Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan Penadatanganan Perjanjian Kerjasama antara Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya tersebut sebagai pedoman terwujudnya sinergritas dan intregrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya.

“Pendandatanganan Kerjasama ini sebagai pedoman para pihak dalam rangka meningkatkan sinergitas dan integrasi untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi demi terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat” ucapnya.

Dengan dilakukannya Penandatanganan Perjanjian kerjasama ini, para pihak berharap dapat semakin mempererat soliditas antara TNI-Polri untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

(Fery Sang)

Pos terkait