Waspada Lur, Wilayah Hukum Polsek Wonokromo “Marak Kejadian Curanmor”

KABARTODAY,SURABAYA – Penuh harapan yang dialami Prasetyo Budiono(41)warga Bratang Printis 2 Nomor 20 RT 3 RW 11 Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Korban ini kesehariannya bekerja sebagai tukang potong rambut di Ngagel Dadi Surabaya motor kesayangannya satu-satunya yang dipakai untuk bekerja yakni motor Vario warna merah tahun 2013 Nopol W 6850 OB raib dicuri maling di dalam ruang tamu Jalan Bratang Printis 2 Nomor 20 RT 03 RW 11 Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo.Surabaya.

Menurut keterangan Budi (korban) saat di konfirmasi mengatakan, iya mas motor Honda Vario saya warna merah hilang di rumah pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023 sekitar pukul 01.00 WIB.

Kemudian, pagi nya saya datang ke Mapolsek Wonokromo untuk laporan dengan LP/IX/2023/SPKT/Polsek Wonokromo/Polrestabes Surabaya/Polda Jatim,” ucapnya.

Lanjut kata Budi, Saya berharap kepada anggota kepolisian Wonokromo supaya motor Vario saya bisa diketemukan kembali.

”Kerugian motor saya yang hilang sekitar Rp.7.000.000. Mohon kepada bapak Kepolisian untuk atensi nya menemukan motor saya dan pencurinya segera ketangkap,” ungkapnya, Seni(19/9/2023).

Masih kata Budi, sudah 2 mingguan motor saya hilang mas, pelaku mencuri motor dengan cara merusak kunci sepeda motor,kemudian setelah berhasil dihidupkan pelaku membawa pergi tanpa sepengetahuan pemilik.

“Dan “Pelaku sempat terekam CCTV mas,“” katanya.

Perlu diketahui, bedasarkan keterangan dan bukti laporan Polisi dari korban, tim awak media mencoba mengkonfirmasi Kanitreskrim Polsek Wonokromo AKP I Made Sutanaya via Telpon seluler dan Whatsapp belum ada jawaban.[] Tok

Pos terkait